Syar’i Tapi Tetap Anggun, Brand Hijab Lokal Ini Bisa Jadi Pilihan

lagi brand hijab lokal yang bisa dijadikan sebagai inspirasi. Kebutuhan berbusana untuk hijabers kini tak perlu susah lagi. Tak hanya memasok produknya ke seluruh Nusantara, namun juga memasok hingga ke luar negeri. Online shop yang juga telah memiliki beberapa cabang ini menjadi incaran di kalangan hijabers. Brand hijab ini dikenal dengan Hijab Princess yang memberikan pilihan busana syar’i namun tetap anggun. Lebih lengkapnya simak ulasan berikut.

Kenalan Dengan Brand Hijab Lokal Yang Tawarkan Jilbab Syar’i

Perkembangan fashion hijab kian hari kian berkembang pesat. Mulai dari beberapa hijab yang masuk dari luar negeri seperti french khimar hingga jilbab instan yang kini banyak digandrungi. Jika sebelumnya para hijabers akrab dengan princess hijab sebagai salah satu olshop jilbab yang termasuk jajaran online shop besar. Namun kini para pengemarnya juga bisa langsung mengunjungi secara langsung gerainya.

Brand lokal ini memang menjadi favorit banyak selebgram hijab karena miliki banyak model  dan warna yang menarik. Tak hanya itu, koleksi yang dimiliki juga beragam mulai dari gamis, khimar, dan juga pashmina. Beberapa aksesoris untuk hijab seperti inner, bros atau yang lainnya juga tersedia disini. Banyaknya pilihan ini bisa dilihat secara langsung melalui website maupun gerainya Hijab Princess yang berada di kawasan Bandung.

Berawal dari ide seorang Roja Fitriani yang kini menjadi pengelola brand dengan ikon silver crown ini. Bisnis ini berawal karena kegemarah Teh Oja dalam mengoleksi banyak model hijab. Hingga ditahun 2012 saat ia menginginkan kerudung model pashmina yang akhirnya ia beli melalui online shop. Saat ini pashmina yang dibeli dikirim dari Banjarmasin dan harus membayar ongkir yang mahal. Dari sanalah ide membuat model pashmina sendiri di dapatkan.

Akhirnya Teh Oja juga menemukan tempat penjual kain yang hampir sama dengan yang dibelinya waktu itu. Harga kain tersebut relatif murah dan membuat niat Teh Oja untuk berbisnis semakin kuat. Berbekal tekad yang kuat dan masih menjahit di tukang jahit pashminanya mulai dipasarkan melalui instagram. Melalui akun @hijabprincess, Teh Oja makin serius mengarap bisnisnya bahkan hingga bekerja sama dengan suplier asal India.

pexels.com

Melalui Diamond Italiono, Produknya Makin Dikenal

Dengan bahan yang dikirim hasil kerjasama dengan suplier dari India membuat nama Hijab Princess semakin melesat. Bahkan produk tersebut mampu terjual hingga 4000 pcs dalam 3 hari. Rupanya Teh Oja juga melebarkan bisnisnya hingga merambah pada produk busana kasual. Dengan mengunakan salah satu selebgram terkenal, produk tersebut semakin laris di pasaran. Omzet yag dimiliki meningkat pesat bahkan diakhir tahun 2003 mencapai Rp. 100 juta.

Teh Oja hanya memasarkan produknya melalui akun instagram saja tidak pernah menjual lewat mulut ke mulut. Bahkan banyak teman teman yang tidak mengetahui jika ia pemilik brand hijab yang sedang trend tersebut. Dari tahun ke tahun omzet yang dimilikinya tetap stabil bahkan meningkat. Hingga kini sudah banyak produk yang diproduksi untuk memenuhi permintaan pelanggan, bahkan telah memiliki outlet resmi.

pexels.com

 Produk Unggulan Milik Princess Hijab

Setelah hadirnya beberapa produk, brand lokal satu ini juga memiliki produk unggulan yang banyak diminati. Produk yang menjadi unggulan pertama hijab princess adalah Aishaa Instant. Memang selain pashmina, hijab instant dari HPc ini juga sangat digandrungi. Masih mengusung bahan andalan yaitu HDI atau Hijab Diamond Italiano yang berhasil melambungkan pamur HPc sendiri. Hijab ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai acara outdoor.

Hal tersebut lantaran bahan tersebut sangat nyaman serta mudah untuk digunakan. Ada beberapa variasi warna yang bisa dijadikan pilihan yaitu Black, Dongker, Salem, Milo dan Maroon. Aishaa Instant ini memiliki panjang depan hingga 70 cm dan bagian belakang hingga 90cm. Sementara untuk produk unggulan yang kedua adalah Hijab Diamond Graziano. Hijab ini tersedia ukuran shawl dan juga suare dengan bahan yang lentur.

Produk yang kedua ini memiliki tekstur yang strech sehingga sangat nyaman untuk dibentuk layer. Bagian keningnya akan tetap lancip dan sangat mudah untuk dibentuk. Apalagi ketika dikreasikan untuk hijab pesta dengan banyak pilihan warna yang bermacam macam. Produk unggulan yang terakhir adalah sakura scraft yang merupakan edisi hijab yang menerapkan signature scraft. Bahan produk satu ini adalah best limited crepe premium ori.

pexels.com

Tekstur dari bahan tersebut lembut, tidak licin, tidak menerawang dan juga dingin. Sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari hari. Apalagi jika udara sedang panas, maka hijan satu ini bisa menjadi pilihan. Selain itu motif yang dimiliki juga beragam yakni Fugenzo, Oshima, Fuyuzakura, Gyoiku dan Chosyu. Dan juga tersdia untuk ukuran shawl dan juga pashmina. Tak heran jika produk hijab princess ini menjadi produk unggulan.

Menjadi salah satu brand hijab lokal yang banyak di incar rupanya membuat HPc terus memperbaiki kualitasnya. Tidak hanya dari segi kualitas bahkan pelayanannya juga semakin ditingkatkan. Terbukti kini telah ada beberapa outlet dan kantor resmi yang setia melayani para pelanggannya. Bahkan koleksinya juga masih bisa ditetap diakses melalui akun sosial media instagramnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *