Keunikan Pantai Melasti Bali Yang Membuat Wisatawan Penasaran

Sudahkah Anda mengenal pantai melasti Bali ini? Pantai ini sedang naik daun di kalangan wisatawan. Keunikan tempat membuatnya semakin membuat orang penasaran. Bahkan pantai ini diklaim sebagai pesaing berat dari Pantai Kutuh.

Ciri khasnya adalah berpasir putih. Airnya jernih dan ombaknya lebih ringan. Kondisi ini memungkinkan wisatawan untuk melakukan aktifitas seperti berenang, bermain pasir sampai snorkeling.

Keunikan kawasan ini sudah terlihat dari akses memasukinya. Pantai ini diapit oleh batu karang yang sangat besar. Di jalanan sebelum memasukinya, Anda akan dimanjakan dengan batuan kapur yang sangat tinggi.

Keberadaan batu kapur inilah yang memberikan nilai plus. Batuan ini terlihat sangat tertata. Disekitarnya juga sudah dibangun akses jalan yang sudah bagus.

Untuk memasuki kawasan, puluhan anak tangga harus dilewati. Karena pantai ini termasuk sebagai pantai terisolir. Baru setelah mendapatkan perhatian dari pemerintah, pantai ini mulai diperkenalkan pada khalayak ramai.

Sebagai destinasi wisata tersembunyi, kealamian tempat masih sangat terjaga. Tidak salah bila suasana pantainya lebih menentramkan. Anda yang berniat untuk liburan yang lebih tenang, datang saja di Desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *